Channel Baru di Ninmedia Freesat

Keunggulan Ninmedia Freesat

Seperti tidak mau kalah dengan pesaingnya SMV Freesat atau yang lebih dikenal dipasaran dengan MMP Media Solutions karena MMP menyediakan perangkat parabola, Ninmedia Freesat bulan Oktober 2017 ini menambahkan channel baru pada transponder terbarunya. Dengan munculnya channel baru di Ninmedia Freesat membuat media digital parabola ini makin digemari oleh masyarakat Indonesia.Seperti kita ketahui bahwa keunggulan dari Ninmedia dibandingkan dengan SMV adalah Ninmedia tidak mengharuskan menggunakan receiver khusus untuk menikmati layanannya, artinya Ninmedia benar-benar Free. Hal itu karena SMV Freesat mengharuskan penggunanya menggunakan Receiver dengan Merk Raja Ampat untuk dapat menikmati layanannya.

Channel Baru di Ninmedia Freesat

Channel Baru di Ninmedia Freesat

Untuk itulah saya lebih memilih Ninmedia dari pada SMV Freesat, ada banyak channel bari di Ninmedia Freesat diantaranya adalah :

  1. Elshinta TV
  2. Dubai Sport 3
  3. TVE International Asia
  4. U Channel
  5. Spacetoon
  6. TV Edukasi
  7. Dubai TV
  8. Rai Italia Asia
  9. Lejel
  10. She
  11. Kungfu Satelite TV
  12. Yemen TV
  13. Arek TV
  14. K Drama
  15. O Channel
  16. Isaac TV
  17. RTP International Asia
  18. Ruai TV
  19. Aljazeera English
  20. Lotus Macau
  21. Kazakh TV
  22. Jak TV
  23. Sunna TV
  24. CCTV …

Cara Menambahkan Channel Baru Ninmedia

Untuk menambahkan channel baru di Ninmedia Freesat cukup mudah, anda hanya menambahkan transponder baru di satelite Chinasat 11 pada receiver anda. Transponder terbaru Ninmedia adalah pada 12560 V 45000, kemudian search di receiver anda.

Untuk anda yang ingin mencoba tracking satelite Chinasat 11 (Ninmedia) bisa lihat tutorial sebelumnya disini Cara Pasang dan Tracking Ninmedia Chinasat 11 Bandar Lampung.

Cara Melihat Channel-channel Baru Parabola

Untuk mengetahui perkembangan channel baru pada parabola anda serta daftar transponder yang tersedia dari satelite, anda bisa mengetahuinya melalui web Lyngsat