Mengetahui Siapa Saja Yang Membuka Profile Facebook Anda

Facebook masih menjadi salah satu favorit medial sosial di dunia, penggunanya semakin hari semakin bertambah banyak. Berikut ini ada tips dan trik yang sangat menarik mengenai pengalaman berfacebook ria, tips dan triknya adalah anda dapat melihat daftar profile Facebook siapa saja yang mengunjungi atau melihat profile Facebook anda. Secara default Facebook tidak memberikan fitur dimana anda dapat mengetahui siapa saja yang telah melihat profile Facebook anda. Untuk itu ikuti langkah-langkah berikut jika anda ingin mengetahui siapa saja yang telah melihat profile Facebook anda.

  1. Gunakan Browser Mozilla Firefox
  2. Login ke Facebook anda
  3. Secara default jika telah login anda akan berada pada halaman Home (Beranda) Facebook, namun jika tidak anda klik menu Home (Beranda)
  4. Tekan kombinasi tombol CTRL + U untuk membuka source code halaman Home (Beranda) Facebook anda.
  5. Akan tampil jendela yang berisi barisan-barisan code HTML, seperti gambar dibawah ini :
    home source code facebook
  6. Tekan kombinasi tombol CTRL + F pada keyboard untuk memunculkan fasilitas search di Mozilla Firefox, dan ketiklah InitialChatFriendsList.
    facebook list chat friend
  7. Lihatlah pada baris code tersebut, terdapat banyak nomor ID Facebook yang tertera. Contoh
    ["1782843781-2","100000457348161-2",
  8. ID Facebooknya ada angka sebelum tanda (-)
    1782843781
  9. Gunakan ID tersebut untuk melihat profile siapakah dengan nomor ID tersebut, dengan cara ketik pada URL BOX (kotak alamat web) di jendela tab baru lalu tekan tombol enter. Contoh : www.facebook.com/1782843781
    facebook ID
  10. Dan selamat anda berhasil mengetahui siapa saja yang melihat halaman profile anda.